Kacamata Islam: Efek Dan Ancaman Seks Bebas

Seks bebas ialah hal yang diharamkan dalam islam yang banyak menjadikan bahaya dan efek yang jelek dari seks bebas. Berbagai surat kabar, majalah, televisi banyak mempersembahkan diberita  wacana masalah, ancaman dan efek terburuk dari seks bebas yakni "Sebagaian besar cowok menjadi korban penyakit-penyakit menular seksual atau penyakit kelabuin menular"

Penyakit menular seksual antara lain ibarat HIV Aids, Gonorrhea atau kencing nanah, penyakit siphilis atau raja singa, herpes genital atau herpes kelabuin, dan penyakit infeksi kelabuin lainnya

Selain efek dan ancaman terburuk yakni penyakit infeksi kelabuin yang diakibatkan lantaran relasi seks yang tidak disyariatkan dalam islam, maka masih ada akibat-akibat dan efek serta ancaman lainnya dari seks bebas, antara laian yakni sebagai diberikut :
  • Perilaku buas dan berperihalan dengan masyarakat
  • Tindakan kriminal untuk melaksanakan aborsi
  • Hubungan perkawinan menjadi ringkih dan lemah
  • Pengabaian terhadap anak-anak
  • Kecanduan obat terlarang
  • Kebiasaan dan kegemaran meminum minuman yang memabukkan.
  • Bunuh diri
Di salah satu tempat populer Inggris terdapat rumah sakit pemerintah yang mengobati seratus ribu pasien sipilis dan seratus tujuh puluh ribu terkena penyakit jalan masuk “Gonnorhea” dalam setiap tahunnya. Dan rumah sakit yang khusus menangani penyakit akhir seks bebas ini mencapai 650 rumah sakit. Hal ini melebihi rumah sakit resmi pemerintah yang menengah ini penyakit spilis, dan 79% menangani penyakit jalan masuk reproduksi.

Dalam kitab undang-undang seks "perihal aturan seks bebas" sebut bahwa setiap tahunnya di Amerika terdapat 30 – 40 ribu anak yang mati akhir terjangkit penyakit sipilis turunan. Dan orang yang mati lantaran alasannya banyak sekali macam penyakit, selain  penyakit jalan masuk reproduksi, bertambah satu kali lipat dari jumlah orang yang mati lantaran penyakit spilis. Dan paling sedikit apa yang diperkirakan  orang yang bertanggung balasan dalam dilema penyakit jalan masuk reproduksi gotong royong 60% dari orang yang terkena penyakit tersebut masih dalam usia muda, di antaranya yang masih membujang atau belum kawin. Para pakar dalam penyakit-penyakit anak muda sudah bersepakat Bahwa 75 % dari orang yang melaksanakan bedah angota badan seks, mereka ditemukan terkena penyakit jalan masuk reproduksi.
Menghancurkan Jiwa

Dale karnagie berkata di dalam bukunya "Tinggalkanlah kegelisahan dan mulailah hidup", "Saya sudah hidup di kota New York selama lebih dari 37 tahun, namun belum pernah terjadi seseorang mengetuk pintu saya untuk memperingatkan kepada saya semoga berhati – hati dan penyakit yang berjulukan kegelisahan. Penyakit ini yakni penyakit yang mengakibatkan kerugian pada jiwa insan pada pertengahan tahun 37an yang lalu. Kerugian ini lebih besar dari pada yang disebabkan penyakit cacar sepuluh ribu kali lipat.

Para  dokter menetapkan bahwa seorang dari setiap 20 orang Amerika akan menghabiskan sebagian dari kehidupannya di rumah sakit. Dan di antara kenyataan pahit yakni bahwa seorang dari setiap 6 cowok mengajukan  diri untuk ikut serta dalam ketentaraan pada ketika perang dunia kedua akan tetapi mereka ditolak lantaran beliau terkena penyakit atau lantaran kurang akalnya (gila).    

Kemudian beliau juga berkata pada peluang yang lain, "Beberapa penelitian sudah menetapkan bahwa kegelisahan itu yakni pembunuh nomor satu di Amerika. Maka, di tengah-tengah peperangan dunia terakhir bawah umur kita yang sudah terbunuh sekitar 3 juta tentara. Pada ketika yang sama, sekitar 1 juta insan terkena penyakit jantung dan sekitar satu juta insan lainnya terjangkit kegelisahan dan stress.

Dr. 'Umar Syahin, ketua jurusan kedokteran jiwa di Kairo berkata, "sesungguhnya negara-negara maju dibanjiri oleh penyakit-penyakit peradaban sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, ibarat penyimpangan-penyimpangan seks, kecanduan obat terlarang dan alkohol, penyakit jiwa dan pengencangan urat syaraf (stress). Pada kenyataannya antara ketenangan materialisme dan menyembunyikan kegelisahan yang ada yakni sesuatu yang tidak sama, akan tetapi yang terjadi yakni sebaliknya, yaitu semakin bertambahnya penyakit jiwa dan syaraf bersamaan dengan kemajuan peradaban.

Dalam papan pengumuman yang mengatakan dilema ini ada peningkatan yang terjadi berkenaan bunuh diri dengan bentuk yang mengejutkan. Dan di dalam konggres yang di adakan pada tahun 1977 di kota Helensky, ibu kota kota Polandia menandakan bahwa dilema bunuh diri pada cowok yang usianya sebelum 25 tahun sudah melonjak drastis di negara-negara Eropa dan Amerika mencapai 300 % dalam lima tahun terakhir.

Seorang doktor berbicara; Munculnya kebemasukan Islam dalam pengharaman terhadap khamr pada ketika kita melihat madharat madharatnya yang menimpa pada bawah umur Eropa sebagai diberikut:
  • 60% dari taragedi kendaraan beroda empat di Eropa, penyebab utamanya yakni lantaran pecandu khamr atau minman keras.
  • 20% dari orang yang sakit di Perancis disebabkan lantaran berlebihan meminum alkohol.
  • Ilmu kedokteran menetapkan bahwa kecanduan khamr sanggup mengakibatkan penyakit yang majemuk dan berbahaya, ibarat luka pada lambung pencernaan dan usus 12 jari, pembengkakan ginjal, pembengkakan anggota jantung dan lambatnya perkembangan otak dan radang urat syaraf bahkan sanggup mengakibatkan nalar terjangkit penyakit gila.
Tidak ada perbedaan antara negara-negara Eropa Barat dan negara-negara komunis bahwa penyakit syaraf dan jiwa yang menimpa bangsa-bangsanya yakni akhir dari jauhnya mereka dari keimanan atau mencoba menjauhi keimanan itu sendiri.

Merusak Keturunan

Di Los Angles, forum penelitian Amerika mengungkapkan wacana abnormalitas moral yang mengejutkan. Penelitian itu mengungkapkan bahwa 10.000 orang di California sudah melahirkan bawah umur yang tidak sah (anak di luar nikah). Dan jumlah bawah umur wanita yang melahikan anak di luar nikah di wilayah Amerika Serikat meningkat menjadi 300 ribu orang. Hal itu juga terjadi di sebuah sekolah tingkat pertama di kota Los Angles, di sana terdapat 250 siswi yang berusaha menghindari kehamilan akhir relasi di luar nikah. Dan apa yang terjadi di Amerika ini terjadi juga di Inggris, Jerman, Swedia dan negara-Negara Eropa lainnya.

Pada tahun 1962, Jhon Kennedy, Presiden Amerika Serikat doloe menandakan gotong royong setiap tujuh cowok yang mengikuti test untuk menjadi tentara secara sukarela ditemukan enam di antara mereka tidak baik akhlaknya. Hal  itu disebabkan lantaran nafsu syahwat yang sudah menenggelamkan mereka sudah merusak kemampuan mereka baik kesehatan fisik maupun mental.
0 Komentar untuk "Kacamata Islam: Efek Dan Ancaman Seks Bebas"

Back To Top