Penyakit-Penyakit Kelamin Berdasarkan Kedokteran Dan Kejiwaan

Terdapat banyak sekali macam penyakit-penyakit kelabuin yang diakibatkan oleh penyimpangan seksual lantaran hubungan yang dilarang. Dr. Fauzi Ala Jaadillah dalam kitab "Ash-Shihahul Aamah" berkata: Di antara penyakit-penyakit kelabuin yang populer yaitu penyakit Sipilis, penyakit gangguan kanal pemmembuangan, penyakit bisul bernanah campur darah, penyakit pembengkakan paha serpihan atas dan penyakit pembengkakan pada getah bening kelabuin.

Penyakit yang majemuk ini mempunyai sebab-sebab pokok yang tidak sama. Akan tetapi, penularan penyakit itu disebabkan melalui masukana-masukana penularan penyakit yang sama. Dan cara penyaluran atau penularan yang paling utama yaitu hubungan seksualitas. Selain itu, beliau juga mempunyai cara yang sama dalam pertolongan dan penanggulangannya. Di antara penyakit yang paling berbahaya yaitu penyakit sipilis dan gangguan pada kanal pemmembuangan. Penyebaran penyakit ini mengalami peningkatan. Sipilis yaitu penyakit kelabuin yang paling berbahaya dan paling kronis. Tingkat bahayanya sanggup menimbulkan kepikunan, gangguan kesehatan dan kematian. Keputusan-keputusan forum kesehatan kontemporer menunjukkan adanya peningkatan penularan penyakit sipilis dan gangguan kanal pemmembuangan yang mencemaskan kesehatan masyarakat secara umum.

Gangguan Pada Saluran Pemmembuangan Laki- Laki

Gejala pertama yang tampak yaitu merasa terbakar ketika membuang air besar atau membuang air kecil. Dan apabila orang yang sakit itu tidak segera mengobatinya, maka penyakit itu sanggup merambat hingga kepada serpihan belakang dari kanal kencing dalam penis dan leher kandung kemih serta kelenjar prostat. Selanjutnya akan berlanjut dengan banyak kencing dan terkadang keluar darah bersama kencing. Hal ini akan semakin meningkat apabila ada efek hubungan seksualitas dan meminum khamr. Penyakit ini terkadang sembuh sementara setelah sebulan atau setahun. Dan terkadang semakin bertambah keluarnya zat menyerupai prostrat atau keluarnya gelembung mani, radang tali mani atau bagian-bagian testis (biji pelir). Terkadang juga sanggup mengakibatkan kemandulan.

Gangguan Pada Saluran Pemmembuangan Perempuan

Gejala pertama yang tampak sangat sederhana dan terkadang berjalan tanpa sanggup dirasakan. Dan terkadang juga ditemukan pemisahan daging kemaluan secara sederhana dengan terasa terbakar. Terkadang juga terjadi pengeluaran kelenjar barselin di dalam kemaluan wanita. Dan terkadang, sakitnya berlanjut dari leher rahim hingga kepada rahim. Kemudian menimpa kanal pembuahan telur rahim dan indung telur. Hal itu mengakibatkan meningkatnya derajat gerah dan sakit di dalam serpihan perut bawah. Penyakit ini juga terkadang sanggup mengakibatkan kemandulan pada perempuan.

Terkadang, terjadinya gangguan pada kanal kencing pria dan perempuan sanggup mengakibatkan kerapuhan pada persendian-persendian-persendian tulang dan juga sanggup mengakibatkan kepada kelemahan persendian untuk selamanya.

Penyakit Bisul Yang Bernanah Campur Darah

Penyakit kelabuin macam ini disebabkan oleh hubungan seksual. Dan alasannya yaitu pokoknya yaitu mikroba yang berjulukan bakteri dakiri.

Gejalanya dipertamai dengan munculnya bintik-bintik kecil kemerah-merahan pada daerah masuknya yang menularkan, biasanya terdapat pada alat seksualitas (kemaluan). Selanjutnya, bintik ini bertambah besar dan menjadi benjolan bernanah. Benjolan ini mempunyai pinggir yang zig zag dan yang memisahkan selaput darah. Benjolan itu yaitu luka yang sakit dan simpel mengucur. Terkadang, benjolan ini tampak setelah hari-hari terjadinya pembemasukan di dalam kelenjar limpa yang dekat. Terkadang bisul ini pecah dan terbuka dalam bentuk pupuk atau cair. Kemudian bisul ini sembuh sementara secara eksklusif atau berlanjut secara khusus bagi orang yang tidak memperhatikan kemembersihkanan diri.

Pembengkakan Pada Pangkal Paha

Pembekakan ini yaitu penyakit menahun yang sangat sederhana. Penyakit ini biasanya menimpa anggota seksual serpihan luar dan pada bagian-bagian yang ada di sekitarnya. Penyakit ini bermula dari anggota anggota seksualitas serpihan luar dan menyebar secara sedikit demi sedikit pada tempat-tempat paha dengan bentuk luka kemerah-merahan yang sangat sakit. Selanjutnya penderita mencicipi sakitnya semakin susah. Dan apabila orang yang sakit ini tertular dengan bisul yang menengah maka lukanya menjadi sangat pedih dan dibarengi dengan meningkatnya derajat gerah dalam tubuh. Ini yaitu tanda-tanda yang umum. Dan apabila beliau tidak ccpat menanggulanginya, maka sanggup mengakibatkan kepada kelemahan, hilangnya keseimbangan dan bahkan sanggup mengakibatkan kematian.

Pembengkakan Pada Getah Bening Alat Kelamin

Penyakit kelabuin ini disebabkan oleh virus khusus yang dibawa oleh orang yang sakit itu sendiri. Virus itu menyerang pada lambung dan kelenjar limpa yang terdapat pada alat-alat seksualitas. Gangguan ini akan tampak dengan munculnya pembengkakan pada kelenjar limpa, luka dan pembengkakan pada alat seksualitas serpihan luar serta susah untuk berdiri.

Terkadang, tanda-tanda pertama yang tampak pada penyakit ini yaitu adanya pembengkakan kelenjar limpa pada paha, kemudian menjadi gerah yang pedih. Terkadang dibarengi dengan meningkatnya derajat gerah, pening, gemetar dan terasa terbakar di dalam persendian. Terkadang  berakhir pada luka yang disertai penyakit yang sama dengan sakit pembemasukan organ tubuh di dalam saraf seksualitas bersama pembusukan pada daerah keluarnya anus. Dan terkadang mengakibatkan penyempitan dubur, melemahnya persendian dan radang pada selaput serpihan dalam mata. Selain itu juga sanggup mengakibatkan kepada kepikunan.

Apakah anda mengetahui penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh perbuatan hubungan seksual yang tidak boleh sebagaimana dicirikan oleh Allah Subhaanahu wa Ta’aala bergotong-royong perbuatan itu yaitu perbuatan keji dan sejelek-jeleknya jalan?

Apakah anda mengetahui tiruana anggota tubuh yang bergabung dalam perbuatan zina dan di dalam permulaan-permulaannya. Dan bagaimana beliau merintih dengan kesakitan dan tertimpa bisul-bisul yang busuk?

Apakah anda mengetahui bagaimana siksaan terjadi? Bagaimana balasan-balasan itu didiberikan melalui jalan yang sama?

Bahkan apakah anda mengetahui orang yang pandai mementingkan kenikmatan sesaat untuk menanggung kesusahan dunia dan akhirat?

Ini yaitu akhir yang beliau terima di dunia akhir perbuatan zina. Yaitu  dengan ditimpa penyakit-penyakit seram di dalam tubuh mereka yang terkadang menyerahkan mereka kepada kematian. Selain itu juga menjadi penghancur yang tepat di dalam logika mereka yang terkadang mengakibatkan mereka hingga kepada kegilaan.

Adapun di akhirat, maka beliau akan mendapat adzab yang awet dan tidak akan surut, akan tetapi mereka spesialuntuk termenung lantaran merasa  takut.

Dari Abi Musa, bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Tiga kelompok yang tidak masuk ke dalam syurga: pecandu khamr, orang yang memutus tali persaudaraan, membenarkan perkataan tukang sihir. Adapun orang yang mati lantaran mencandu khamr, maka Allah akan menyiramnya dari sungai al ghauthah. Ada yang bertanya, "Apa itu sungai Al ghauthah?" Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam menjawaban, "Sungai yang mengalir dari rumah bordil dan mengantarkan penghuni neraka kepada anyir kemaluan mereka. (Hadits riwayat Ahmad dan Ibnu Hibban dalam shahihnya. Dan Hakim berkata: hadits ini sanadnya shahih)

Dari Abu Huairah radhiyallaahu 'anhu bekata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam ditanya wacana kebanyakan orang yang masuk syurga. Rasulullah menjawaban, "Orang yang bertakwa kepada Allah, akhlaknya bagus." Beliau juga ditanya wacana orang yang banyak masuk neraka. Rasul menjawaban, "Orang yang tidak mau menjaga verbal dan kemaluannya. (Hadits riwayat At-Turmudzi, Baihaqi dan Ibnu Hibban)
Tag : Ilmu Akhlak
0 Komentar untuk "Penyakit-Penyakit Kelamin Berdasarkan Kedokteran Dan Kejiwaan"

Back To Top