Hadits: Sodomi Terhadap Istri Tidak Diperbolehkan

Sodomi yaitu sebuah penyimpangan seksual menyetubuhi melalui dubur. Apa Hukum Sodomi terhadap istri sendiri berdasarkan agama islam? Dari Abu Hurairah radhiyallaahu 'anhu, ia berkata, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam sudah bersabda, "Allah Azza wa Jalla tidak akan melihat kepada seorang pria yang menyetubuhi istrinya melalui duburnya." (Hadits riwayat Baihaqi)

Dari Ibnu Abbas radhiyallaahu 'anhu, ia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam sudah bersabda,

"Allah tidak akan melihat seorang pria yang menhadiri pria atau menhadiri wanita melalui duburnya." (Hadits riwayat At-Turmudzi).

Hal itu diungkapkan semoga engkau sanggup melihat bagaimana agama Islam memuliakan dan menjaga perasaan kaum perempuan, dan juga semoga engkau sanggup mengetahui bagaimana agama Yahudi menimbulkan wanita sebagai seorang yang sia-sia tidak ada nilainya sama sekali.

Seperti apa yang dikatakan A1 Hakham Yahana, "Sesungguhnya, melaksanakan sodomi dengan istri itu tidak diperbolehkan. Dia memaparkan hal itu dengan dua pendapat: Sesungguhnya, aturan syar'i tidak mengharamkan hal ini. Bahkan ia mengatakan, anutan Yahudi tidak menyalahkan orang melaksanakan sodomi, meskipun berbuat bersama istrinya dengan cara apapun, alasannya yaitu sudah adanya ikatan perkawinan. Dan istri baginya berkaitan dengan problem bersenang-senang dengannya tak ubahnya menyerupai sepotong daging yang dibeli dari penjual daging di pasar dan kemudian ia sanggup memakannya, mungkin memakannya dengan direbus atau dipanggang sesuai dengan seleranya."
Tag : Ilmu Akhlak
0 Komentar untuk "Hadits: Sodomi Terhadap Istri Tidak Diperbolehkan"

Back To Top