Bahaya Penyimpangan Seksual/Homoseksual Pada Badan Dan Jiwa

Di antara ancaman dan dampak buruk dari penyimpangan seksual/homoseksual yang menimpa tubuh dan jiwa seseorang dalah sebagai diberikut:
  • Tidak adanya kecenderungan kepada wanita. Melakukan homoseksual itu bisa menjadikan hilangnya kecenderungan seseorang kepada wanita. Terkadang, duduk kasus itu bisa menjadikan beliau tidak bisa berafiliasi sama sekali dengan perempuan manapun.
  • Mempengaruhi kejiwaan. Orang yang melaksanakan penyimpangan seksual atau homoseksual akan merasa bahwa apa yang sudah diciptakan baginya bukan untuk menjadi sifat kelaki-lakian. Oleh lantaran itu, beliau akan membiasakan perasaannya dengan kecenderungan kepada seseorang yang sama jenisnya, sehingga beliau akan mengarahkan pikirannya yang kotor kepada alat-alat reproduksi.
  • Melemahkan kekuatan mental dan fisik. Orang yang melaksanakan penyimpangan seksual akan tertimpa beberapa penyakit, menyerupai penyakit syaraf, penyakit kejiwaan menyerupai kebengisan, kecenderungan menerima kesenangan lantaran disakiti orang lain (masochisme) dan lain sebagainya.
  • Mempengaruhi kecerdasan otak. Orang yang melaksanakan penyimpangan seksual sanggup menghilangkan keseimbangan akal, kedunguan dan kesesatan pemikiran. Hal itu disebabkan lantaran sedikitnya getah endokrin dalam tubuh yang dihasilkan oleh kelenjar gondok dan kelenjar lain secara keseluruhan. Hal itu muncul jawaban imbas dari penyimpangan seksual.
  • Memunculkan kemurungan pada wajah. Terkadang, kebiasaan yang tidak alami ini menjadi lantaran munculnya penyakit kemurungan. Penyimpangan inilah yang menjadi faktor paling berpengaruh dalam penampakannya.
  • Tidak adanya kepuasan seksual. Hubungan seksual semacam ini tidak sanggup memuaskan perasaan seksualitas. Karena, perbuatan itu jauh dari hubungan yang alami. Karena, hubungan itu tidak dilakukan dengan adanya keridhaan sel-sel saraf secara keseluruhan
  • Kerapuhan dan rusaknya tulang-tulang penyangga tubuh. Hal itu terjadi lantaran hubungan yang tidak alami akan mencabik-cabik dan melemahkan tulang-tulangnya. melaluiataubersamaini demikian, hilangnya kekuatan tulang-tulang akan mempengaruhi kelenjar-kelenjar dalam tubuh Selanjutnya, hubungan yang menyimpang itu akan menjadikan orang yang fasiq tidak mempunyai kemauan untuk berproduksi atau berkreasi.
  • Merosotnya akhlak. sepertiyang jawaban pribadi yang menghancurkan jiwa orang-orang yang melaksanakan penyimpangan seksual itu, maka kita sanggup menemukan bahwa mereka kehilangan kemampuan untuk mengendalikan diri mereka sendiri. Mereka sanggup menjadikan masyarakat merasa tertekan dan tercerai-berai, yaitu dengan menyerang belum dewasa kecil, melaksanakan kekejaman, berani melaksanakan kejahatan yang lebih buruk lagi dari kejahatan-kejahatan yang mengalir dalam lembaran masyarakat yang sudah hilang cahaya ketuhanannya.
"(Dan) Barang siapa yang tidak didiberi cahaya oleh Allah tiadalah beliau mempunyai cahaya sedikitpun. " (Qs. An-Nuur (24): 40)
  • Mempengaruhi alat-alat reproduksi. Homoseksual juga sanggup melemahkan sentra ejakulasi yang pokok dalam tubuh, melemahkan aktifitas binatang hewan mani di dalamnya dan juga mempengaruhi susunan unsur unsur air mani. Pada akhirnya, homoseksual ini bisa menjadikan kemandulan.
  • Terserang penyakit typus atau disentri. Selain penyakit-penyakit di atas, homoseksual juga sanggup menjadikan seseorang sanggup terjangkit demam typus dan disentri serta penyakit-penyakit kotor lainnya yang berpindah dengan cara pencemaran melalui zat-zat kotoran (tinja).
  • Penyakit-penyakit zina. Sebagai suplemen dari penyakit-penyakit yang sudah disebutkan terlampau, bahwasanya orang-orang yang melaksanakan hubungan seksual yang menyimpang ini bisa juga menghadapi penyakit-penyakit mengerikan yang ditimpakan kepada orang yang suka berzina.
"Dan Kami tiada menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri. "(Qs. An-Nahl (16) 118) 

Di dalam buku "A1 Qur'an wa Ath-Thib juga disebutkan: 

"Sesungguhnya, di antara sebab-sebab diharamkannya homoseksual yakni lantaran untuk menjaga semoga alat reproduksi pria dan perempuan tetap sehat. Jadi, kesehatan alat reproduksi itu mempunyai imbas besar terhadap kesehatan anggota-anggota tubuh lainnya. sepertiyang diketahui secara ilmiah, bahwa zat-zat yang dikeluarkan oleh alat reproduksi itu berkaitan bersahabat dengan kelenjar lendir. Kelenjar itu sangat kecil tetapi mempunyai peranan yang sangat besar. kelenjar itu terdapat di bawah otak, dan kelenjar inilah yang mengatur tiruana gerakan anggota tubuh dan anggota-anggota yang bermacam-macam, menyerupai jantung, suluruh alat pencernaan, alat pernafasan dan urat saraf.

Alat reproduksi pada perempuan dan pria itu harus membersihkan dari bakteri kuman secara tepat saat melaksanakan pemmembuangan selesai pada perut tebal (Buang air besar). Sebab, keringat yang keluar darinya mengandung kuman-kuman yang berbahaya. Di antara kuman-kuman yang diketahui secara ilmiah yakni bakteri yang menjadikan muntah. Kuman  itu spesialuntuk terletak di dalam daerah ini saja. Sebab, jika seandainya zat itu ditemukan di daerah lain, pastilah akan menambah bahaya. melaluiataubersamaini demikian, kuman-kuman itu akan di alirkan oleh alat reproduksi pria dan perempuan atau keduanya dengan jalan homoseksual. Oleh lantaran itu, orang yang melaksanakan hubungan homoseksual sanggup menghilangkan kemembersihkanannya dari kuman-kuman tersebut. Bahkan akan menjadi daerah yang rindang bagi pertumbuhan kuman-kuman ini. Akibatnya hewan-hewan yang berkembang biak pada alat reproduksi akan semakin bertambah.

Oleh lantaran alat reproduksi dan kelenjar lendir itu sangat berkaitan bersahabat sebagaimana sudah kita ketahui, maka hal itu sanggup menjadikan peradangan pada alat reproduksi dan juga menjadikan kekacauan pada kelenjar lendir. Dan kekacauannya ini sanggup mempengaruhi seluruh tubuh.
Tag : Ilmu Akhlak
0 Komentar untuk "Bahaya Penyimpangan Seksual/Homoseksual Pada Badan Dan Jiwa"

Back To Top